Fatwa & Himbauan Ulama Seputar Jihad di Yaman

Bismillahirrahmanirrahim

Segala puji bagi Allah Subhanahu Wa Ta’ala, shalawat serta salam kepada Rasululah, beserta keluarganya, para sahabatnya, dan para pengikutnya hingga akhir zaman.

Telah sampai kepada kami berita pengepungan Syiah terhadap Dammaj. Demi Allah ini adalah permusuhan kepada Ahlussunnah.

Kami menghimbau kepada segenap kaum muslimin untuk mendoakan keselamatan atas saudara-saudara kita di Dammaj.

Berikut juga kami nukilkan fatwa Asy Syaikh Rabi’ bin Umair Hadi al-Madkhali sehubungan boikot Syiah terhadap Dammaj

Kepada seluruh Ahlus Sunnah untuk membantu saudara kita di Dammaj

بسم الله الرحمن الرحيم

الحمد لله والصلاة والسلام على رسول الله وعلى آله وصحبه ومن اتبع هداه. أما بعد

Telah sampai kepada kami berita sedih apa yang dilakukan rofidhoh, musuh-musuh Islam dan musuh-musuh para sahabat (radiyallahu ‘anhum) seperti memboikot dan memperlakukan saudara kami salafi di Dammaj dan sunni salafi di Markiz tersebut untuk memboikot dan permusuhan terhadap Islam dan pemeluknya (kaum muslimin)

Kami mengharapkan saudara-saudara kami di Dammaj untuk tetap berpegang teguh dengan sunnah dan memiliki kesabaran dan mencari bantuan dari sisi Allah dalam melawan pemberontakan ini dan permusuhan dari kaum rafidhoh

Kepada saudara-saudara kami Ahlussunnah untuk berdiri melawan pelanggaran (kelaliman,ed) ini dan untuk bersatu dalam membersihkan kotoran dari rafidhoh di Yaman dan lainnya -jika mereka mampu melakukannya-

Alloh Subhanahu wa Ta’ala Berkata:

“… Sesungguhnya Allah Maha Benar-Benar Kuat lagi Maha Perkasa” (Al-Hajj: 40)

Dia Alloh Subhanahu wa ta’ala juga mengatakan: “ Dan Allah tidak menjadikan pemberian bala bantuan itu melainkan sebagai khabar gembira bagi (kemenangan)mu, dan agar tenteram hatimu karenanya. Dan kemenanganmu itu hanyalah dari Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana. (Allah menolong kamu dalam perang Badar dan memberi bala bantuan itu) untuk membinasakan segolongan orang-orang yang kafir , atau untuk menjadikan mereka hina, lalu mereka kembali dengan tiada memperoleh apa-apa. (Ali Imran126-127)

Memang konflik antara Ahlu Sunnah dan rofidhoh sebagaimana konflik Islam dan orang kufur (kafir) sehingga Ahlus Sunnah dimana pun mereka berada di Yaman dan lainnya, maka bangkit untuk membantu saudara-saudara mereka dengan jiwa dan harta untuk mematahkan punggung rafidhah dan semua musuh Islam di mana pun mereka berada.

Sesungguhnya Robb-ku Maha Mendengar Do’a.

Ditulis oleh Rabi’ bin Umair Hadi al-Madkhali

4 Dzulhijjah 1432H

http://www.sahab.net/forums/index.php?showtopic=124187 )

—– Teks Asli —–

دعوة إلى جميع أهل السنة لنصرة إخواننا في دماج

بسم الله الرحمن الرحيم

الحمد لله والصلاة والسلام على رسول الله وعلى آله وصحبه ومن اتبع هداه.

أما بعد:

فقد بلغنا مع الأسف ما يقوم به الروافض الباطنيون أعداء الإسلام وأعداء الصحابة الكرام من حصار وتهديد لإخواننا السلفيين في دماج ومركزه السلفي السني بغضاً وعدواة للإسلام وأهله.

فنوصي إخواننا في دماج بالثبات على السنة والصبر والاستعانة بالله في صد هذا البغي والعدوان الرافضي.

وعلى إخوانهم من أهل السنة أن ينهضوا معهم لمواجهة هذا الطغيان والقضاء على أهله وأن يُطهروا اليمن – وغيرها- من رجس الروافض إن استطاعوا ذلك، ﴿وَلَيَنْصُرَنَّ اللَّهُ مَنْ يَنْصُرُهُ إِنَّ اللَّهَ لَقَوِيٌّ عَزِيزٌ﴾.

﴿وَمَا النَّصْرُ إِلا مِنْ عِنْدِ اللَّهِ الْعَزِيزِ الْحَكِيمِ * لِيَقْطَعَ طَرَفًا مِنَ الَّذِينَ كَفَرُوا أَوْ يَكْبِتَهُمْ فَيَنْ 602;َلِبُوا خَائِبِينَ﴾.

إنَّ الصراع بين أهل السنة والروافض الباطنية صراع بين الكفر والإسلام فعلى أهل السنة في كل مكان في اليمن وغيره أن يهبوا لنصرة إخوانهم بالنفس والمال ونسأل الله أن يقطع دابر الروافض الباطنية وكل أعداء الإسلام في كل مكان.

إن ربي لسميع الدعاء .

كتبه

ربيع بن هادي عمير المدخلي

4/12/1432هـ

Sumber:http://www.sahab.net/forums/index.php?showtopic=124187%20)

Iklan

8 thoughts on “Fatwa & Himbauan Ulama Seputar Jihad di Yaman

  1. nanang berkata:

    berita ttg pengiriman mujahidin bs dilihat di muslim daily.net,,, tp dgn berjalannya waktu insya Allah nanti matanya akan di bukakan oleh Allah, bahwa perang ini adalah perang agama antara org2 kafir dgn kaum muslimin… sehingga kaum mslimin bisa bersatu di bawah panji islam yang benar… Allahumma unshuril mujahidina fii kulli makanin wa zamanin, Allahumma unshur ikhwanana fii zaman, afghon, falentine wa fii kulli makanin….

    • Pengelola berkata:

      Semoga bersatunya kaum muslimin itu bukan sekedar persatuan secara fisik saja, tapi persatuan yg benar di atas aqidah (keyakinan) dan Manhaj (cara beragama) yang benar, sesuai dengan jalan Rasulullah Shallallahu ‘alayhi wasallam dan para shahabat Radhiyallahu ‘anhum ajmain..

      Maaf, saya tidak mau menghabiskan waktu saya untuk berdebat… sehingga jika ada komentar-komentar Anda yang memancing perdebatan terpaksa saya sensor. Baarakallahu fiik..

      • nanang berkata:

        smg anda tdk ikut2an taqlid kpd para syaikh yg berbicara untuk mencari kelematan di dunia dgn mengatakn org2 yg berjihad adalah kwarij… wal ‘iyadzubillah, barakallahu fiikum… smg kt disatukan diatas manhaj yg shohih yg tdk ada syubhat didalamnya.. aamiiin

      • Pengelola berkata:

        Aamiin.. sudah seharusnya bagi siapapun yang menisbahkan diri pada Salaf maka dia harus berlepas diri dari sifat taqlid (yg karenanya saya memilih manhaj ini). Karena tak ada manusia yg ma’shum selain Rasulullah Shallallahu ‘alayhi wasallam. Ustadz, syaikh atau ulama hanya manusia biasa yang bisa benar & salah. Saya pribadi insyaAllah hanya mengikuti Al-Haq dgn dalil yang shahih bukan sekedar membebek tanpa ilmu atau mengikuti hawa nafsu saja. Semoga Allah Ta’ala memudahkan siapa saja yg berpegang dgn manhaj salaf keistiqomahan hingga akhir hayat. Allahu a’lam. Wafiik baarakallah..

      • nanang berkata:

        sebenarnya saya jg tdk mau berdebat, hanya saja saya ingin menunjukkan syubhat yang ada dikalangan saudara2ku yang menamakan dirinya salafi, karena salafi tiu adalah manhaj dan hal tersebut tidak klaim pribadi maupun kelompok, shg sipapun orangnya selama dia di atas manhaj tsbt maka dia adalah salafi meskipun dia tidak menisbatkan bahwa dirinya adalah kelompok salafi… smg bisa dimengerti dan menyadarkan anda yaa saudaraku…………

      • Pengelola berkata:

        insyaAllah… salafy itu bukan skedar pengakuan tanpa amalan/bukti..siapapun yang beragama sesuai dgn Al-Qur’an dan Sunnah Rasulullah Shallallahu ‘alayhi wasallam, para shahabat, para tabi’in, para tabiut tabi’in serta orang-orang yang mengikuti mereka dgn baik, insyaAllah mereka adalah salafy.Sebenarnya setiap orang yg mengaku dirinya muslim seharusnya secara otomatis harus mengikuti manhaj salaf.. karena manhaj salaf itu adalah Islam itu sendiri, bukan organisasi, kelompok atau partai..Allahu a’lam.

Komentar ditutup.